Pangdam VI Mulawarman Syafari Ramadhan dan melihat secara langsung patok perbatasan

oleh -16 views

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Pangam VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto bersama rombongan mengunjungi Kodim 0911/Nunukan yang berada di wilayah perbatasan untuk melakukan syafari Ramadhan dan melihat secara langsung keadaan dan Kondisi perbatasan termasuk Pos dan Patok Perbatasan. Kamis (23/05/2019).

Dalam kunjungannya Mayor Jenderal TNI Subiyanto mengucapkan terima kasih kepada Prajurit TNI dan Polri dan kepada semua elemen masyarakat dalam pelaksanaan Pemilihan Umum dan Pemilihan Legislatif berlangsung aman lancar dan kondusif.

Loading...

Mayor Jenderal TNI Subiyanto juga berpesan kepada warga masyarakat Nunukan, dengan terjadinya unjuk rasa di Gedung Bawaslu RI dan KPU RI di Jakarta kita jangan kita ikut-ikutan mari kita mengurusi daerah kita masing-masing dan menjaga agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan seperti yang terjadi di Jakarta.

Dijelaskan Mayor Jenderal TNI Subiyanto, terkait masalah Pemilihan Presiden dan Pemilihan Leguslatif Kalimantan Utata (kaltara) dan Kalimantan Timur (Kaltim) berjalan dengan jujur dan adil atas keterlibatan TNI dan Polri dan semua Elemen masyarakat situasi dan kondisi paling teraman pelaksanaan ini atas kordinasi komunikasi yang telah kita bangun bersama baik TNI Polri dan keterlibatan semua elemen masyarakat.

Dengan amannya Kalimantan Utara dan Kalimantan Timur maka secara otomatis pemerintah provinsi dan pemerintah Kabupaten/Kota bisa melaksanakan aemua pembangunan, tanpa jaminan keamanan wilayah secara otomatis pembangunan tidak akan berjalan dengan baik sesuai dengan program pemerintah

Saya terkesan melihat Nunukan, di kabupaten Nunukan pembangunan cukup maju, buktinya dulu jalan jalan agak kecil sekarang wah jalanya cukup lebar dan kondisi keamanan lancar itulah sangat dibutuhkan sinergitas antara Pemerintah, TNI – Polri dan masyarakat, kita harus kompak dan bersatu untuk membangun Daerah yang kita cintai bersama, kalau bukan kita siapa lagi, pungkas Mayor Jenderal TNI Subiyanto.

 

 

Reporter : Yusuf. P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *