Sadis…! Mayat pedagang sayur ditemukan tergeletak dipinggir jalan

by -34 views

MITRAPOL.com, Puruk Cahu – Penemuan Mayat seorang pedagang sayur gegerkan warga Desa Juking Kecamatan Permata Intan Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (23/5/2019) pukul 13.00 WIB.

Pedagang sayur tersebut adalah seorang perantauan asli Jawa Tengah yang mencari nafkah dan mengadu nasib ke Kalteng.

Mayat pertama kali dilihat oleh Hendri Suwito (45) yang pada saat itu sedang lewat di Jalan tersebut setelah itu saksi melihat ada sebuah sepeda motor yang berada di pinggir jalan lalu, saksi merasa curiga dan mendekati serta menemukan korban beserta sepeda motornya.

“Benar, bedasarkan ciri-cirinya korban tersebut adalah penjual sayur yang setiap hari lewat dan sering berjualan di daerah Desa kami,” jelas Hendri.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama menyampaikan, korban merupakan seorang penjual sayur yang menjadi korban perampokan dan penganiayaan hingga meninggal. ungkap Kapolres, Jumat (24/5/2019) siang.

“Ada bekas luka di tubuh korban yang diduga kuat sebagai korban perampokan,” ungkap Kapolres.

Petugas kepolisian sudah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi dan terus melakukan penyelidikan terkait kejadian ini,” imbuhnya.

Barang bukti berupa peralatan dagang sayur seperti rombong, tas, sepatu dan Sepeda motor kini dibawa ke Mapolres setempat.

Tindakan yang diambil selanjutnya, petugas melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku, “kita lakukan penyelidikan untuk mengetahui dan menangkap pelaku perampokan yang hingga mengakibatkan meninggal dunia seorang pedagang sayur tersebut,” tutup Kapolres.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *