Serpong Garden Apartement Cisauk adakan Bhakti Sosial buka puasa bersama dan santunan anak yatim

by -68 views

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Manajemen Serpong Garden Apartement adakan kegiatan Bhakti Sosial berupa santunan anak yatim dan buka puasa bersama dengan warga sekitar. Jumat, (24/05/2019) di Proyek Serpong Garden Apartement, Tangerang.

Pihak manajemen Serpong Garden Apartement memberikan santunan kepada kurang lebih 55 orang anak yatim yang ada di wilayah sekitar, anak-anak yatim mendapatkan santunan dalam rangka berbagi dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar Cisauk, khususnya Cibogo.

Project Manager (PM) Serpong Garden Yunekki lewat Chief Securitynya Slamet Prasetyo mengatakan, bahwa pihak manajemen selalu membuka diri dan berbagi terhadap masyarakat sekitar terlebih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan seperti saat ini.

Project Serpong Garden Apartement

“Serpong Garden Apartement ini selalu berkontribusi terhadap masyarakat, apalagi pas di hari hari Bulan Ramadhan seperti ini, selain hari ini bersama dengan anak yatim dan masyarakat sekitar, sehari sebelumnya pihak manajemen Serpong Garden Apartement juga sudah melakukan acara buka puasa bersama dengan unsur muspika kecamatan Cisauk dan juga RT, RW sekitar project serpong garden apartement,” ujar Prasetyo.

Prasetyo juga menambahkan, bahwa kegiatan kegiatan seperti ini juga sekaligus menjadi tanggapan pihak manajemen jika ada berita berita yang memberitakan bahwa pihak Serpong Garden Apartement tidak peduli dengan masyarakat sekitar, dirinya mengatakan pihak menajemen selalu terbuka dengan siapapun termasuk dengan rekan – rekan media asal sesuai dengan prosedur.

Menanggapi berita tentang adanya keluhan warga akan dampak pembangunan Serpong Garden Apartemen di Desa Cibogo, seperti dinding retak, Banjir, debu dan suara bising, Prasetyo menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan cek dan melihat langsung kelapangan.

“Betul kalau masalah debu memang ada, itu kejadiannya pada saat angin kencang pada musim penghujan kemarin, itu kejadian alam, tapi semua itu sudah diatasi dengan memasang jaring – jaring pengaman supaya debu dan sampah sampah tidak beterbangan kerumah warga,” lanjut Pras.

Kiri: Yunekki (Project Manager Apartement Serpong Garden) Kanan : Slamet Prasetyo (Chief Security Serpong Garden Apartement).

Prasetyo melanjutkan, adapun banjir yang dikeluhkan warga sudah ditanggapi positif oleh manajemen, meskipun itu terjadi karena musim penghujan namun pihak manajemen Serpong Garden Apartement sudah melakukan perbaikan sodetan air, berdasarkan hasil rapat pihak manajemen sodetan air dibuka supaya jalan arus air tersebut lancar dan tidak naik kepermukaan dan menyebabkan banjir.

Soal surat yang dilayangkan warga kepada Bupati Tangerang tentang dampak pembangunan Serpong Garden Apartement, itu sudah ditanggapi dan terealisasi.

“Mudah mudahan sebelum lebaran itu sudah selesai, kami akan selalu menanggapi apa kendala yang dialami oleh warga yang berkaitan dengan Project Serpong Garden Apartement supaya proyek ini berjalan dengan lancar, jangan sampai dari pihak warga ada yang komplain karena dirugikan, karena setiap permasalahan baik kebisingan ataupun yang lainnya yang disampaikan oleh warga / masyarakat kepihak manajemen akan ditanggapi dengan baik dan positif,” tutup Prasetyo.

 

 

Sitanggang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *