Alumni SMAN 1 Kulisusu 2001 berbagi rejeki dan sedekah sebagai bentuk rasa syukur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton Utara – Sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang di berikan oleh Allah SWT, keluarga besar Muhammad Aswadin Adam bersama Alumni 2001 SMAN I Kulisusu berbagi sedekah berupa sembako di enam desa, Buton Utara (Butur).

Pembagian sedekah akan berlangsung selama empat hari dimulai dari tanggal 23-26 Mei 2019, yang bertempat di Desa Lantagi, Desa Laanosangia, Desa Lapandewa, Desa Ronta, Desa Konde dan Desa Wantulasi. Dengan jumlah penerima sedekah secara keseluruhan sebanyak 1.176 kepala keluarga.

“Kegiatan pembagian sedekah ini, semata-mata sebagi salah satu bentuk ibadah di Bulan Suci Ramadhan dan tidak ada tendensi politik. Harapan dan doa kami, semoga di tahun-tahun mendatang kegiatan bersedekah semakin ditingkatkan. Ditambah pula bahwa demi mempererat persaudaraan Alumni 2001, ” kata ketua panitia pelaksana, Ardiansyah pada sejumlah media beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, tujuan utama kegiatan ini adalah semata-semata bentuk kesyukuran atas rezeki yang diberikan Allah SWT, untuk dapat berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan dan menjalin hubungan silaturrahmi antara angkatan 2001 SMUN Kulisusu dengan masyarakat.

“Harapan saya momentum ini terus berlanjut dan tidak putus sampai disini,” ujarnya.

 

 

Reporter : David Wiridin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *