Jay A Singgih optimis perekonomian Indonesia pada teknologi 4.0 akan maju dan jadi trend center di Asean

by -37 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Presiden Jokowi beberapa hari ini melaksanakan agenda buka puasa bersama dengan beberapa instansi dan institusi serta beberapa lembaga negara.

Pada kesempatan kali ini Presiden Jokowi menghadiri buka puasa bersama dengan Keluarga Besar Kamar Dagang Indonseia (KADIN) pada Jumat (24/05/2019) bertempat di Ballroom The Sultan & Residence Jakarta, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta.

Agenda tersebut adalah merupakan agenda tahunan yang selalu di adakan oleh KADIN tiap tahun pada bulan Ramadhan. Pada acara buka puasa bersama KADIN kali ini, Presiden didampingi oleh beberapa menteri kabinet kerja, diantaranya adalah Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita‎, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan juga ikut Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Acara yang bertemakan “Puasa untuk Kesatuan dan Cinta Tanah Air” ini juga dihadiri oleh sekitar seribu tamu undangan yang terdiri dari para pengurus KADIN diseluruh Indonesia dan juga di hadiri ratusan anak yatim piatu.

Dalam sambutan Ketua Umum KADIN Rosan P Roeslani mengatakan KPU telah menetapkan pasangan Jokowi-Amin memenangkan perhitungan suara dengan perolehan suara 55.50%, dibandingkan dengan pasangan Prabowo-Sandi dengan perolehan suara 44.50%. Dengan kata lain bahwa Jokowi kembali di percaya oleh rakyat untuk memimpin kembali bangsa Indonesia 5 tahun kedepan.

“Kemenangan Pak Jokowi-Maruf Amin adalah kemenangan kita semua, kemenangan Rakyat Indonesia. ‎Bapak Presiden saya sampaikan kami Kadin Indonesia akan mendukung penuh bapak dan KH Ma’aruf Amin untuk memimpin kembali,” ucap Rosan P Roeslani

Acara yang dihadiri oleh Presiden Jokowi ini turut juga hadir Jay A Singgih yang merupakan pengusaha muda dan juga merupakan Kader KADIN ini mengatakan sangat optimis bahwa perekonomian Indonesia dibawah pimpinan Presiden Jokowi akan maju dan berkembang dan akan menjadi tolak ukur dari bangsa bangsa di Asean

“KADIN sangat optimis perekonomian bangsa ini akan maju dan berkembang pesat dibawah kepemimpinan Jokowi-Amin dimana semangat persatuan dan sinergi antar pengusaha dalam mewujukan ekonomi RI yang maju, ekonomi yang berteknologi 4.0 dan menjadi tolak ukur di tingkat ASEAN,” ujar Jay menjelaskan.

Jay mengatakan sebagai contoh ketika Quick Count diumumkan bursa saham IHSG mengalami kenaikan yang sangat signifikan namum kita lihat ketika aksi 21 dan 22 mei yang lalu bursa saham IHSG mengalami penurunan.

“Saham IHSG di bursa saham mengalami kenaikan pasca pengumuman kemenangan Jokowi-Amin lewat System Quick Count oleh beberapa lembaga survei, Namun kita lihat ketika terjadi aksi 21 dan 22 mei yang di lakukan kemaren saham mengalami penurunan. Itu membuktikan bahwa jika dipimpin kembali oleh Jokowi ekonomi bangsa ini akan lebih baik,” tutup Jay.

 

 

Reporter : BS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *