Kapolres Metro Lampung pantau 34 personil test menembak untuk kenaikan pangkat

by -47 views
??

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK memantau jajarannya dalam kegiatan test ujian menembak. Kegiatan ini adalah salah satu kewajiban bagi personil Polri untuk kenaikan pangkat. Latihan menembak dilaksanakan di Lapangan Tembak Tejosari Metro Timur Kota Metro Lampung pukul 09.00 WIB, Jum’at (24/05/19).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK, Kabag Sumda Kompol Azhari Mahmudin,SH.,MH, Kapolsek Metro Timur IPTU Teguh Pranoto, Kapolsek Metro Utara AKP A. Pancarudin, SH, serta personil Polres Metro Lampung yang ikut dalam ujian menembak.

Penyampaian Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih, S.IK kepada Mitrapol bahwa kegiatan ini adalah test personil Polri dalam menggunakan senjata api untuk kenaikan pangkat,

“Kegiatan menembak yang kita laksanakan pagi hari ini adalah salah satu test kewajiban bagi personil untuk mengajukan kenaikan pangkat. Seluruh personil yang mengikuti ujian dari masing-masing satuan berjumlah 34 personil, nantinya akan dinilai oleh tim sampai dimana hasilnya dan tingkat akurasi dari menembak. Latihan menembak ini juga melatih kemampuan masing-masing personil supaya tetap stabil,” tutup Kapolres.

Dalam hal ini Polres Metro Lampung telah melaksanakan salah satu kegiatan guna melatih dan meningkatkan kemampuan para personilnya.Kegiatan berakhir hingga pukul 11.00 wib.

 

 

Reporter : Muktaridi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *