Kapolres Metro Lampung pimpin Sertijab Kasatlantas

  • Whatsapp
Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK saat memimpin sertijab Kasatlantas dan mengambil sumpah, Sabtu (25/05/19) Foto : Muktaridi Mitrapol

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK memimpin serah terima jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Lampung. Upacara berlangsung di halaman Mapolres setempat, Sabtu ( 25/05/19).

Hadir dalam upacara Kapolres Metro Lampung, Wakapolres Metro dan Pejabat Utama,Seluruh Kasat dan para personel dan ASN.

Penyampaian Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK didepan seluruh personel Polres Metro saat upacara sertijab Kasatlantas mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa.

“Mutasi jabatan didalam tubuh Polri adalah hal yang biasa,ini adalah salah satu pembinaan karir secara sistemtis dan berlanjut,guna menambah tugas dan pengalaman.Melalui peran secara aktif sehingga dapat menciptakan terobasan baru ditempat bertugas.Jabatan bukanlah kekuasaan tetapi titipan atau amanah yang tidak semua orang mendapatkannya,” jelas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres Metro Lampung memberikan ucapan selamat bertugas kepada Kasat yang lama serta selamat datang kepada Kasat yang baru,

“Saya ucapakan terima kasih kepada AKP Kasify Mahardika,S.IK yang pernah bertugas di Polres Metro Lampung selama 1 tahun 4 bulan 10 hari,yang mana telah memberikan ide – ide kreatif yang baik guna kemajuan satuan maupun Polres Metro Lampung.Selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kasatlantas Polres Lampung Selatan.Selain itu saya ucapakan selamat datang kepada AKP Muliawati Nurtya Kusnadi sebagai Kasatlantas Polres Metro Lampung yang sebelumnya menjabat Wakasat Lantas Polresta Bandar Lampung.Semoga cepat menyesuaikan diri dan memberikan ide kreatif untuk kemajuan Polres Metro Lampung,” tutup Kapolres.

Diakhir pidatonya Kapolres Metro Lampung didepan para anggota mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan selamat bertugas.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *