Kapolsek Kembangan berikan himbauan bagi masyarakat yang ingin mudik

oleh -33 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, berikan himbauan dan tips kepada warga wilayah yang ingin mudik,untuk dapat menjaga harta benda yang ditinggal mudik.

Selain memberikan tips serta himbauan, Kapolsek kembangan Kompol Joko Handono, SIk. juga sudah mempersiapkan 1 posko terpadu yang berada di wilayah CNI kembangan Jakarta Barat. Jum’at (24/05)

Loading...

Posko terpadu itu melibatkan kepolisian, Tiga pilar, seperti TNI, Polri, Satpol PP, Citra Bhayangkara, Mitra Babinsa serta stacholder terkait untuk membantu pengamanan, dalam rangka menyambut musim mudik lebaran tahun 2019.

Selain pos terpadu kita juga akan mobile wilayah yang dimana rawan akan pencurian rumah kosong yang ditinggal penghuninya mudik lebaran.

Kita kerja sama dengan keamanan di wilayah komplek tersebut, dan kita sudah siap semua untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat yang ingin mudik, ucap Kompol. Joko Handono

Untuk tips pemudik yang menggunakan kendaraan R2. Untuk tidak membawa barang melebehi kapasitas, serta cek kondisi kendaraan seperti mesin Oli Roda kendaraan, kemudian yang terpenting kelengkapan surat surat kendaraan. Katanya Saat ditemui di ruangan.

Bagi pemudik yang menggunakan Jasa kendaraan umum baik, udara, laut serta darat lebih hati hati dan easy terhadap orang yang tidak dikenal, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, sedankan rumah yang ditinggali dalam keadaan Sefti seperti kabel colokan yang harus dicabut saat ditinggal serta kompor gas pastikan dalam keadaan yang sudah tercabut selang dan kunci jendela pintu pagar serta kendaraan yang ada di rumah harus diberikan kunci ganda penempatan kunci kunci juga jangan sembarangan dan pastikan aman,” Tutupnya

 

 

Sukemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *