Majelis Taqwa gelar acara anak yatiman

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Acara anak yatiman diadakan oleh majelis Taqwa di kediaman Guru Besar Sabah Balau, Sukarame, Bandar Lampung. Sabtu (25/5/2019).

Dalam acara yatiman tersebut di hadiri oleh 35 anak yatim piatu yang diambil dari masyarakat sekitar di bulan puasa bertepatan tanggal 21 Ramadhan 1440 H.

Kegiatan anak yatim ini selalu rutin digelar setiap tahunnya oleh Ketua Majelis Taqwa Andre dari Asoka yang menjadi murid guru besar Abah Marzuki.

Andre mengatakan acara ini adalah wujud rasa syukur kepada Allah SWT bahwa kita sudah menunaikan ibadah menahan haus, lapar dan menjaga ibadah dalam bulan suci yang setiap tahunnya ditunggu umat muslim, terangnya.

Lanjutnya, mengapa acara ini selalu kita gelar setiap tahunnya oleh Majelis Taqwa, supaya sesungguhnya kita pun merasakan bagaimana yang mereka rasakan kurangnya kasih sayang dari kedua orang tua sudah tiada.

Kami Majelis Taqwa menjunjung tinggi serta mendo’akan serta membahagiakan mereka karena amal ibadahnya sangat luar biasa bisa membuka pintu rezeki yang dijabah Allah SWT langsung, paparnya.

 

 

Reporter   : Dan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *