Bulan Penuh Rahmat dan Hidayah, Lanal Nunukan laksanakan giat buka puasa bersama

by -85 views

MITRAPOL.com, Nunukan Kalatara – Lanal Nunukan melaksanakan giat buka puasa bersama dihadiri Ratusan Prajurit Lanal Nunukan Bersama Forkopimda Nunukan dan TNI-Polri Kabupaten Nunukan. Jumat (24/05/2019) bertempat di Tempat Parkir Mako.

Kegiatan yang diselenggarakan Lanal Nunukan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antar FKPD dan TNI – Polri se-Kabupaten Nunukan.

Hadir dalam acara ini, Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) M. Machri Mokoagow, M.Tr.Hanla beserta Pwa dan Prajurit Lanal Nunukan, Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Drs. Taufiqurrahman, M.SI, Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, S.IK, MH beserta Jajaran Pwa dan Personil Polres Nunukan, Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, S.E beserta Jajaran Pwa dan Prajurit Kodim 0911/Nnk, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 613/Rja Letkol Inf Fardin Wardana beserta Jajaran Pwa dan Prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 613/Rja, Dansatgasmar Ambalat XXIV Kapten Mar Mikael Rolen didampingi dengan Danposmar Bambangan dan Prajurit Satgasmar Ambalat XXIV, Dansubden 3 Detasemen A Pelopor Nunukan Iptu Budi Utomo beserta Personil Subden 3 Den A Pelopor,

Hadir juga, Kacab Pelni Nunukan Alexius Tri Widodo, ketua Kadin Nunukan Irsan Humokor, A.Md, Camat Nunukan Selatan Baharuddin D. Sutte, Kasubbag Bin Kejaksaan Negeri Kabupaten Nunukan Ikhwan, SH, Penangungjawab Karantina Pertanian Wilker Nnk Dr.h. Sapto Hudaya dan Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab XIII DJA II Ny. M. Machri M beserta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 7 Korcab XIII DJA II.

Dalam sambutannya Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) M. Machri Mokoagow, M.Tr.Hanla mengucapkan terimakasi yang tak terhingga atas kehadiran para undangan dalam acara buka puasa bersama yang diadakan Lanal Nunukan.

Saya juga menyampaikan terima kasih kepada para Prajurit Lanal Nunukan, Prajurit Satgaspamtas 613 RA, Prajurit Kodim 0911, Prajurit Satuan Brigade Mobil (Brimob), Prajurit Satgas Mariner yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Lanjut Danlanal, pelaksanaan Pemilihan Umum telah sukses kita lalui dan berjalan sampai penetapan dan Penguman Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan aman, lancar dan kondusif semua tidak terlepas dari peran dan campur tangan Angkatan Laut dan jajaranya bersama Kapolres dan Dandim, Dansatgaspamtas dan intansi lainnya dalam pelaksanaan pegamanan Pemilu bersama masyarakat Nunukan.

Sementara terjadinya unjuk rasa di Jakarta, kita yang berada di wilayah Nunukan kita jangan sampai ikut terpengaru dengan isu-isu yang berkembang, kita cukup menjaga keamanan di daerah kita, kemarin memang kita berbeda pilihan tapi sekarang kita kembali bersatu untuk membangun daerah kita, NKRI Harga Mati, Pungkas Danlanal Nunukan.

 

 

Reporter   : Yusuf P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *