Keren ! Club Motor King bagikan takjil di Terminal Bayah

by -50 views

MITRAPOL.com, Lebak – Jelang waktu berbuka puasa Komunitas Boedak King Independen Selatan (Bokiis), membagikan takjil gratis didepan terminal Bayah – Lebak, Sabtu (25/5/2019).

Sekertaris Club Bokiis Motor King, Abeng, menerangkan tentang kegiatan yang dilakukan itu.

“Ini merupakan kreativitas dan wujud kepedulian sosial yang kedua kalinya selama bulan Suci Ramadhan, kami membagikan takjil kepada para pengendara yang lewat maupun pejalan kaki, semoga senantiasa bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, Dirinya bersama teman dalam satu Club Bokiis mengumpulkan dana dari 50 orang anggota untuk menyiapkan takjil dan dibagikan dipusat keramaian terminal Bayah, merupakan kawasan padat lalulintas dari arah Cikotok, Cilograng dan Malingping

“Jadi kami merasa terpanggil untuk memberikan sedikit makanan Takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara dan pejalan kaki,” ungkapnya.

Kegiatan sosial yang digelar di hari ke-20 pada bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah ini dilakukan menjelang berbuka puasa sekitar pukul 17:15 WIB persis didepan terminal bayah (Lebak selatan) Sabtu, (25/5/2019)

Sasaran mereka ialah warga dan pengendara yang sedang dalam perjalanan pada sore hari.

Ketika disindir harapan dari kegiatan tersebut, Abeng menerangkan, bahwa dengan mengadakannya kegiatan itu bisa menjadikan Club Bokiis terlihat kebersamaan sesama anggota, tetap solid menjalin persaudaraan terutama bisa bermanfaat bagi masyarakat wilayah Lebak Selatan.

Berikut pengakuan Karim, Pengendara motor yang mendapat takjil dari Club Bokiis.

“Allamdulillah kegiatan bagi-bagi takjil kaya gini sangat membantu orang, saya sendiri sedang diperjalanan merasa terbantu dan bisa menikmatinya,” ungkapnya.

Selain pembagian takjil, Club Bokiis Motor RK King juga melaksanakan kegiatan buka bersama di lokasi kegiatan dengan warga sekitar yang ada di kawasan Terminal Bayah

“Dari jumlah anggota Bokiis sebanyak 50 orang tapi yang hadir hanya 30 orang, karena mungkin lagi ada kesibukan jadi kita maklumi,” tutupnya.

 

 

Reporter   : Ubay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *