Polsek Metro Penjaringan gelar Oprasi Bersekala Besar di malam hari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polsek Metro Penjaringan lakukan operasi bersekala besar di malam hari menjelang waktu sahur, di Jalan Gedong Panjang Penjaringan Jakarta Utara, guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyrakat, Minggu (26/5 2019) Pukul.01.00 WIB.

Giat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar, SIK.,MSI, yang didampingi para Kanit beserta jajaran lainya kurang lebih sebanyak 46 personil, diantaranya dari anggota Polsek Metro Penjaringan 22 personil.

Bko Brimob pimpinan Bripka Jolly 10 personil, anggota Pokdar Kamtibmas pimpinan Vivi 14 Orang.

Dalam operasi tersebut banyak yang terjaring, baik kendaraan roda dua maupun roda empat atau lebih, yang paling banyak pelanggaran ada di roda dua yang tidak pakai helm dan tidak membawa surat-surat lengkap.

Kapolsek Metro Penjaringan mengatakan, “Kegiatan operasi bersekala besar ini guna menekan tindak kejahatan dan dupaya memberikan rasa aman nyaman terhadap masyarakat, yang lagi menjalankan ibadah puasa dan yang mau pulang kampung mudik lebaran, untuk merayakan hari raya Idul Fitri supaya berjalan lancar.

Dalam kegiatan operasi ini sasaran utama kami pemeriksaan sajata tajam, Narkoba dan ranmor, guna untuk menekan tidak kejahatan sekecil apapun yang tidak di inginkan, giat ini akan terus dilakukan di wilayah Hukum Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, karena ketika sudah mendekati lebaran tindak kejahatan biasanya selalu meningkat,” ujarnya.

Saya menghimbau terhadap masayarakat agar selalu berhati-hati dan waspada dalam bepergian apalagi di malam hari,” Pungkas Kapolsek Metro Penjaringan.

 

 

Reporter : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *