Remas bokong pemuda ini digelandang petugas kepolisian

oleh -24 views

MITRAPOL.com, Pulang Pisau – Kepolisian Sektor (Polsek) Sebangau Kuala melaksanakan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dengan menyasar tempat ramai dan obyek tertentu seperti pasar dan tempat lainnya di kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah Sabtu (25/05/2019) pukul 24.00 WIB.

Kegiatan yang dipimpin Kanitresrim Polsek Sebangau Kuala Aipda Adi Soni ini, berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Jeprianus Un Alias Jepri di PT. Suryamas Cipta Perkasa Km.27 Desa Paduran Sebangau.

Loading...

Korban pelecehan tersebut adalah Ibu Rumah Tangga berinisial JL (19) dan saksi atas kejadian tersebut saudara HD (21) dan DS (24). Korban mengaku merasa dilecehkan pada saat korban menjaga warung di Pasar Bulanan dimana pelaku memegang atau mengelus bagian belakang tubuh korban (bokong, red).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, SH., SIK., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Iptu Memet, SH mengunkapkan “kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini akan terus dilakukan untuk menekan ganguan kamtibmas dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan dan pasca Pemilu 2019,” tegasnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *