Warga Muara Angke berikan nasi kotak untuk Anggota Polsek Sunda Kelapa

by -21 views

MITRAPOL.com, Jakarta, Warga masyarakat Muara Angke memberikan nasi kotak sebagai bentuk apresiasi kepada Jajaran polisi wilayah Polsek Pelabuha Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang sudah memberikan kenyamanan dan keamanan pasca Pemilu 2019.

100 bungkus nasi kotak untuk berbuka puasa yang diberikan masyarakat Muara Angke adalah simbol atas apresiasi, yang dilakukan oleh masyarakat untuk Jajaran kepolisian Sektor Sunda Kelapa wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung. Minggu, (26/05).

Sebagai tokoh masyarakat, saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Polsek Sunda Kelapa, yang sudah memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Mura Angke Jakarta Utara pasca pemilu 2019.

Pemberian nasi kotak ini simbolisasi rasa terima kasih untuk Jajaran polisi Sunda Kelapa yang sudah memberikan pengamanan di wilayah ini, apa lagi di bulan Ramadhan ini

“Nasi kotak ini pun kita berikan untuk dapat berbuka puasa bersama dengan masyarakat wilayah,” ucap salah seorang Tokoh masyarakat Muara Angke yang tidak ingin disebut namanya.

Kapolsek Sunda kelapa kompol Armayni SH MH,”syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada masyarakat yang sudah memberikan nasi kotak untuk berbuka bersama para anggota di Pospol Muara Angke Jakarta Utara hari ini, Barakallah Amin ya rabbal Al amin, sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk masyarakat Pelabuha Muara Angke yang sudah perduli dengan kami Amin.”

 

 

 

Reporter : Sukemi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *