Daihatsu adakan mudik bareng, sebagai bentuk komitmen dan apresiasi kepada pengguna mobil Daihatsu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Daihatsu kembali menggelar kegiatan mudik bersama anggota Klub Daihatsu dan juga Jurnalis pengguna mobil Daihatsu, kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Moment mudik merupakan sebuah euforia tersendiri bagi masyarakat dan juga sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu bagi hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Kegiatan mudik bersama komunitas Daihatsu dan Jurnalis yang diadakan oleh Management Daihatsu ini bertema,”Daihatsu Sahabat Mudik 2019,” merupakan salah satu wujud apresiasi Daihatsu kepada para pengguna mobil Daihatsu.

Seremonial pemberangkatan peserta mudik bersama ini dilakukan pada Minggu (26/05/2019) pukul 09.00 WIB yang berlokasi di area parkir PT Astra Daihatsu Motor – Vehicle Logistic Center, Jakarta Utara.

Acara ini juga diikuti oleh 130 keluarga Sahabat Daihatsu yang terdiri dari 114 keluarga Sahabat Klub, dan 16 keluarga Sahabat Jurnalis.

Pada tahun ini terdapat 13 klub dari 16 Klub mobil Daihatsu yang terdaftar dan juga berpartisipasi mengikuti mudik bersama tahun 2019 ini. 13 Klub tersebut juga merupakan klub-klub yang memenangkan kontes yang di adakan oleh Daihatsu, dan 13 klub tersebut terdiri dari Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2w), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirionity, Terios Indonesia, All New Rush Terios Indonesia, Ceria Club Indonesia, dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC).

“Pada tahun ini ada yang berbeda dari tahun-tahun yang sebelumnya, dimana kami mengadakan sebuah kompetisi bagi klub-klub mobil Daihatsu, dan terpilih 13 Klub dari 16 Klub yang ada” ujar Budi Mahendra yang merupakan Customer Satisfication & Value Chain (CSVC) Division Head.

Tak hanya itu, Daihatsu juga turut memberikan tips & trik, serta paket akomodasi berupa uang saku, snack, dan merchandise menarik, sebagai bekal agar perjalanan mudik para peserta beserta keluarga menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Keceriaan terlihat dari semangat dan antusiasme peserta mudik. Keberangkatan peserta dilepas langsung oleh manajemen Daihatsu, Yuko Mochida selaku Marketing Director ADM; Yasuharu Shimizu, Domestic Marketing Division Head ADM; Budi Mahendra, Customer Satisfication & Value Chain (CSVC) Division Head; Tri Mulyono, Marketing Planning Operation Support Department Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (Al-DSO).

Dengan adanya kenaikan jumlah pemudik pada tahun ini yang sangat signifikan di mana kenaikan tersebut adalah 21 % sampai 30 % pemudik maka Daihatsu pada tahun ini membuka 9 (sembilan) Posko Siaga Daihatsu dimana kesembilan titik tersebut tersebar di Merak, Cikampek KM57, Cipali KM 102A, Cirebon KM 207A, Alas Roban KM 379A, Salatiga KM 456A, Ngawi 575A, Jombang 678B, Tabanan di SPBU sebelah Lalang linggah. Mulai dioperasikan pada 31 Mei 2019 sampai dengan 7 Juni 2019, dan juga membuka 46 Bengkel Siaga di seluruh Indonesia.

“Kami bersyukur dan sangat antusias dapat menemani Sahabat pada bulan Ramadhan tahun ini. Daihatsu juga siap menemani perjalanan mudik Sahabat dengan 9 Posko Siaga Daihatsu dan juga kami memiliki 46 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Budi.

 

 

Reporter : BS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *