Endang warga Kampung Kubang Pagelaran dibacok orang tak dikenal

by -329 views

MITRAPOL.com, Pandeglang – Endang Supriatna warga Kampung Kubang Desa Surakarta menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal Minggu (26/5/2019), dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB disaat sedang melintas di Kampung Kahuripan Desa Sukadame Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Banten,

Dengan kejadian tersebut, korban dilarikan ke Puskesmas Labun lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Berkah Pandeglang, dan kasusnya ditangani pihak Polsek Pagelaran Polres Pandeglang.

Kapolsek Pagelaran AKP Firman Hamid, SH.,MH ketika dihubungi mitrapol lewat WhatsApp mengatakan, Kronologis kejadian berawal saat korban Endang Supriatna mengendarai sepeda Motor, yang berboncengan 3 orang dengan temannya, yang dikemudikan Kiki Nugraha, melaju dari arah Rumah Kampung Kubang Desa Surakarta menuju Pasar Pagelaran.

Sesampainya di Jalan Kampung Kahuripan, ada pemuda yang lagi duduk ditengah Jalan sehingga menghalangi lajunya kendaraan sepeda motor, lalu pemuda yang lagi duduk itu mengeluarkan kata-kata bahwa membawa motor jangan kencang-kencang, mendengar teguran itu korban langsung turun dari motornya dan menghampiri teman pelaku, untuk menanyakan apa alasannya menegur, jelas Kapolsek.

Namum tidak ketahuan lagi dari belakang korban, ada orang yang tidak dikenal langsung membacok korban dengan menggunakan golok Kearah leher sebelah kanan dan pergelangan tangan kanan, sehingga korban mengalami luka sobek kurang lebih 10 cm X 8 cm.

Setelah membacok pelaku langsung melarikan diri, selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Labuan dan selanjutnya di rujuk ke RSU Berkah Pandeglang, Pungkas Kapolsek Pagelaran.

 

 

Reporter : Muklis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *