Harimau Liar kembali telan korban

oleh -75 views
Faisal (42) warga desa Pagaranbira saat dirawat oleh pihak medis RSUD Sibuhuan.

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Harimau liar yang diduga memangsa korban almarhum ASH di desa Siraisan, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padanglawas (Palas) beberapa waktu lalu, hari ini, Sabtu, (26/5) kembali memakan korban.

Faisal (42) warga Desa Pagaranbira, Desa tetangga Siraisan, menjadi korban Harimau liar.

Loading...

Salah seorang warga desa Pagaranbira Hotman menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekitar jam 18 :30 malam. Lokasi kejadian itu, di sekitar rumah korban.

“Beruntung kejadiaannya sempat dilihat dan dilerai sejumlah masyarakat, harimau itu langsung kabur. Kejadiannya tepatnya, tadi usai waktu sholat magrib, di depan rumahnya (korban),” tutur Faisal saat di konfirmasi Mitrapol, di RSUD Sibuhuan.

Terkait itu, lanjut Hotman, pihaknya sudah memberitahukan kejadian tersebut, kepada Bupati Palas H Ali Sutan Harahap. Dari informasi yang diterimanya Bupati Palas sudah meminta bantuan kepada pihak aparat TNI dan POLRI untuk memburu Harimau liar tersebut.

“Bupati sudah meminta bantuan aparat TNI dan POLRI, untuk memburu harimau itu. Dan Informasinya aparat sudah mulai mengarah kedesa kami untuk memburu harimau itu,” lanjutnya.

Pantauan MitraPol, sekitar jam 20 :48 WIB, korban Faisal masih ditangani pihak medis untuk merawat, di RSUD Sibuhuan. Pada bagian tubuh korban Faisal terlihat luka dibagian kepala, bahu dan tangan kanannya, diduga akibat terkaman Harimau liar tersebut.

Dari informasi yang dikutip Mitrapol, masyarakat di kedua desa itu saat ini, sedang berjaga-jaga, bersama pihak aparat TNI dan POLRI, untuk mengantisipasi terjadinya amukan susulan harimau itu kembali di kedua desa tersebut.

“Saat ini kami bersama masyarakat desa, didampingi aparat TNI dan POLRI sedang berjaga – jaga, untuk mengantisipasi amukan harimau itu kembali”.kata Kepala Desa Siraisan Sangkot Hasibuan.

 

 

Reporter : MS. Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *