Kajari Palas gelar bukber dan santuni anak yatim

  • Whatsapp
Kajari Palas Ikeu Bahtiar, SH.MH disaksikan Sekda Palas Arpan Nasution memberikan santunan tali asih di lapangan kantor kejari setempat, Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (27/5)

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Padanglawas (Palas) Ikeu Bahtiar, SH.,MH, memberikan santunan tali asih kepada puluhan anak yatim, di Lapangan Kantor Kajari setempat, Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (27/5).

Pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dari Kajari Palas ini adalah rangkaian acara kegiatan buka puasa bersama (Bukber) yang digelar pihaknya. Acara ini, dihadiri Sekda Palas Arpan Nasution, sejumlah pimpinan OPD Pemkab Palas, Kakan Kemenag Palas Drs. H. Amran Hasibuan dan para kepala desa dari berbagai kecamatan di wilayah Palas.

Kajari Palas Ikeu Bahtiar, SH.,MH dalam sambutannya dikegaiatan ini, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka diacara tersebut.

Disebutkannya, tujuan dari kegiatan bukber ini adalah untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi. Baik antara pihaknya dengan Pemkab Palas, juga seluruh elemen masyarakat Palas.

Untuk itu, dia berharap, usai kegiatan ini hubungan silaturrahim antara pihaknya dengan seluruh jajaran Pemkab Palas dan masyarakat Palas lainya kedepan dapat ditingkatkan.

“Eksistensi kejaksaan harus berada dan betul-betul diterima oleh seluruh masyarakat dan pemerintah setempat. Untuk itu, melalui kegiatan ini, saya berharap hubungan ukhuwah Islamiyah atau hubungan silaturrahim antara kita semua kedepan, makin membaik,” harap Kajari.

Sebelumnya, atas nama Kejari Palas Ikeu Bahtiar, mengucapkan selamat menjalankan ibada puasa 1440 hijrah kepada seluruh masyarakat Palas, kuhususnya kepada para tamu undangan yang hadir dikegiatan tersebut.

 

 

Reporter : MS. Hasibuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *