Kendaraan roda empat terperosok gara-gara galian kabel XL dikerjakan asal-asalan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Maraknya bongkar pasang trotoar oleh beberapa perusahaan kontraktor demi kepentingan proyek mengakibatkan sejumlah trotoar rusak.

Trotoar dan bahu jalan sebagai fasilitas publik yang awalnya rapi rusak oleh pekerja proyek galian kabel Listrik, Air, Gas atau Fiber Optik.

Kondisi ini membuat pejalan kaki teraniaya. Mereka bisa terperosok lubang galian, atau terserempet bahkan tertabrak kendaraan karena terpaksa turun ke jalan untuk menghindari lubang galian.

Akibat galian yang sudah beres pekerjaannya dan penutupan lobang galian ini memakan korban, dimana salah satu pengguna jalan yang ban mobilnya terperosok dilobang bekas galian dari pemasangan kabel piber yang diketahui milik XL ini asal -asalan.

Keterangan dari pemilik mobil yang namanya tidak mau disebutkan ini menumpahkan kekesalannya kemedia Mitrapol.com saat dikonfirmasi di jalan raya Carita-Labuan lokasi dimana ban mobilnya terperosok dilobang galian.

Kurang ajar! paparnya, pekerjaan begini nih yang merugikan masyarakat. Hanya memikirkan usaha sendiri, penutupan lobangnya asal jadi. Saya sudah 2 jam lebih disini untuk memgakali bagaimana caranya biar ban mobil saya lepas dari lobang ini, pungkasnya

Penegak perdanya kemana sih ? kenapa ini masih dibiarkan apa harus menunggu korban yang lebih banyak lagi, tuturnya dengan raut wajah kecapean dan cemberut. Senin,(27/05.2019).

Dihari yang sama media Mitrapol.com mencoba menghubungi Adoh selaku kepala pekerja dari PT Libema melalui whatsapp ini mengatakan bukan tanggung jawabnya.

“Yang bertanggung jawab ya persuhahan bos.”.Kalo sayakan kemarin sudah dirapihin, trus di stemper juga. Perwakilan kantorya mas Ari itu bos, kan no nya punya bos, terangnya.

Kalo saya mah kepala kuli aja bos. Yang ngatur orang kerja aja, jawaban singkat dari Adoh yang seakan-akan tidak perduli atas penderitaan yang dirasakan pengguna jalan akibat ulah kerjanya yang asal-asalan.

Pemberitaan yang kesekian kali tentang galian dari Xl ini di Media Mitrapol.com.Sesuai dari keterangan Adoh bahwa penanggung jawab adalah Ari sampai pemberitaan ini ditayangkan Ari sangat susah dihubungi.

 

 

Royen Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *