Ormas LMPI Lebak bagikan ribuan takjil dan nasi kotak secara gratis

oleh -47 views

MITRAPOL.com, Rangkasbitung – Organisasi Masyarakat (ORMAS) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Lebak, Kembali menggelar kegiatan sosial berbagi takjil kepada masyarakat yang merupakan agenda kegiatan tahunan disetiap ramadhan.

Pada tahun lalu, Ramadhan 1439 Hijriyah, Ormas LMPI membagikan takjil didepan Masjid Agung Al-Araaf tepatnya diAlun-alun kota Rangkasbitung -Lebak.

Loading...

Namun di bulan Ramadhan tahun ini 1440 Hijriyah, lokasi kegiatan Ormas LMPI bergeser kedepan meuseum Multatuli, diSebelah timur Alun-alun Rangkasbitung – Lebak, Minggu (26/5/2019).

Kegiatan sosial yang diikuti oleh jajaran ketua pengurus MARCAB, MAC dan anggota LMPI Markas anak cabang dari sejumlah kecamatan dikabupaten Lebak.

Eksistensi Ormas LMPI Lebak terbilang konsisten, terutama dalam kegiatan sosial yang cukup nampak ada peningkatan. Pasalnya, kegiatan Ormas besutan Herli Suhendi, Selaku Ketua MARCAB Lebak ini, tidak hanya membagikan ratusan kotak nasi seperti pada tahun lalu, melainkan 1500 bungkus Takjil juga disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

Setelah selesai membagikan takjil Herli bersama keluarga besar Ormas LMPI Marcab Lebak, juga menggelar acara buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada 50 Anak yatim piatu yang telah diundang untuk hadir pada Minggu sore (26/5/2019).

“Kami merasa senang bisa membagikan takjil kepada masyarakat dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, harapan saya, supaya masyarakat bisa berbuka puasa diperjalanan,” Ujar Herli Ketua LMPI MACAB Lebak

Sebanyak 1500 bungkus takjil dan 500 Kotak nasi yang sudah tersedia dan mulai dibagikan pukul 17:20 WIB, kepada masyarakat secara gratis, baik itu pengendara maupun pejalan kaki, termasuk warga yang tengah bermain “Ngabuburit” di Alun-alun Kota Rangkasbitung, pada Minggu sore, (26/5/2019).

Sementara Gunawan, WABIN LMPI Lebak, Mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga melihat antusias masyarakat yang melintas begitu ramai, membuat anggota LMPI nampak sibuk membagikan takjil dan kotak nasi yang tersedia.

Semua rasa lelah kami, Ormas LMPI Red* , terbayar dengan melihat masyarakat begitu senang dengan ada kegiatan ini,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Ubay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *