Pernusa akan bagi bingkisan pada kaum Duafa, Janda dan Yatim Piatu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) sebuah organisasi pendukung Jokowi akan menyelengarakan kegiatan pembagian bingkisan untuk para Duafa, Janda dan anak yatim piatu.

Menurut Ketua Umum Pernusa, Kp Norman, kegiatan ini sudah menjadi tradisi setiap bulan Ramadhan Pernusa menyelenggaran pembagian bingkisan Lebaran, namun kali ini sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas terpilihnya Jokowi – Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Kp. Norman juga mengajak para donatur untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk disumbangkan melalui Pernusa.

Pernusa akan membagikan bingkisan berupa, Sirup, Gula, The, Biskuit kalengan, Sarung, Jilbab seharga Rp 100 000 perbingkisan. Paket Bingkisan ini akan diberikan ke titik Kemenangan Jokowi Amin seputar Jakarta dengan diberikan cara ditukar Kupon.

Para Donatur dapat membantu menyumbang berupa barang kebutuhan Lebaran yang nilainya seharga Rp 100 Ribu per bingkisan dan dapat ikut serta memberikan langsung ketitik yang telah kami tunjuk.

Bingkisan Paket Lebaran diperoleh dari sumbangan swadaya, setiap terkumpul 100 bingkisan langsung disalurkan untuk disampaikan langsung oleh para relawan Pernusa.

Jika para donator ingin berpartisipasi untuk berbagi dapat mengirimkannya ke Rek BCA No I651225146, dan bukti Transfernya dikirim via WA di nomor 087887997755.

Jika bantuan berupa barang dapat menghubungi Posko Pernusa Jl. Mandor Hasan No 57 Cipayung Jakarta Timur atau hubungi Hp 081315205666.

Bhakti Ramadhan ini bertujuan untuk silaturrahmi dan memberi perhatian kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu.

 

 

Desi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *