PWI Jaya dan Iluni SMK Yadika adakan santunan dan berbuka puasa bersama anak yatim

oleh -10 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta (PWI Jaya) bersama Ikatan Alumni (Iluni) SMK Yadika menggelar buka puasa bersama, sekaligus memberikan santunan kepada 130 anak yatim. Sabtu (25/5/2019). di SMK Yadika, Tanjung Duren, Jakarta Barat,

Moment Bulan Suci Ramadhan ini ajang yang tepat untuk meningkatkan kepedulian dan ibadah di bulan penuh rahmat dan berkah ini sekaigus sebagai jalan untuk mempererat tali silaturahmi.

Loading...

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini, sebanyak 130 anak yatim hadir dan mendapat santunan dari kedua institusi tersebut.

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah

Dalam sambutannya Ketua PWI Jaya Sayit mengatakan,“Saya senang sekali bisa bertemu dengan anak anak yatim yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Ini merupakan momen kepedulian yang luar biasa, yang bisa kita lakukan di bulan suci Ramadhan. Tahun ini merupakan tahun ke-5 kerjasama Iluni SMK Yadika dengan PWI Jaya dalam menyelenggarakan bukber dan santunan, Oleh karena itu saya berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya,” ujarnya

Acara ini berlangsung meriah dan semakin semarak karena diisi beragam hiburan yang menampilkan sederet artis diantaranya, Dila Ersinta, pedangdut jebolan D’Academy Indosiar 2016.

Yang kemudian dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan ustaz M.Noeh Hatummena yang merupakan anggota Dewan Penasehat PWI Jaya, serta berbuka bersama dan ibadah sholat maghrib berjamaah.

Usai buka bersama dan sholat maghrib, secara simbolis panitia dari Iluni SMK Yadika bersama pengurus PWI Jaya memberikan santunan kepada anak yatim.

Para pengurus PWI Jaya yang hadir di acara tersebut diantaranya, Sayid Iskandarsyah (Ketua PWI Jaya), M Noeh Hatumena (Penasehat), Kemala Dewi (Wakil Ketua Wartawan Pemberdayaan Perempuan), Irish Riswoyo (Ketua Sie Film, Musik dan Lifestyle) serta Fitriawan Ginting (Wakil ketua Wartawan Mulimedia), yang juga sekaligus panitia Iluni SMK.

 

 

Dr/dbs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *