Rapala bangun kios Pasar Buah di Kota Kuala Simpang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh – Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin,ST yang didampingi oleh direktur PT.Raya Padang Langkat (Rapala) IR. H. Syafril melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan 30 kios pasar buah yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (15/5).

Acara yang berlangsung sederhana, dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syaid Madi, Kepala Satpol PP dan WH Drh. Asma’i, Kapolsek Kota Kuala Simpang Iptu Tapiv Priawen, SH dan unsur Pemkab. Aceh Tamiang serta perwakilan masyarakat lainnya.

Sedangkan dari PT. Rapala tampak hadir , Advisor Widodo L. Ahmad, Estate Manager Boiman, Humas Medan Defriansyah Manik dan Unsur Staff PT. Rapala lainnya.

Direktur PT. Rapala Ir.H.Syafril saat di konfirmasi di Medan Jumat (24/5) membernarkan tentang adanya kerja sama antara PT. Rapala dan Pemkab Aceh Tamiang dalam membangun 30 kios pasar buah.

Dikatakan pembangunan 30 kios permanen pasar buah ini merupakan hasil koordinasi dan sinergi antara perusahaan dengan program kerja Bapak Bupati H.Musril, SH, M.Kn dan Wakil Bupati T. Insyafuddin, ST untuk menata Kota Kuala Simpang agar semakin indah ,asri dan tertata rapi.

Selain itu, sebagai perwujudan realisasi CSR (Corporate Sosial Responsibility) PT.Rapala yakni kepedulian sosial perusahaan, khususnya kepada kota ini.

Dijelaskan juga, bahwa PT. Rapala rutin melaksanakan kegiatan CSR ini. Di tahun-tahun sebelumnya telah direalisasikan beberapa kegiatan, seperti bantuan sapi qurban pada saat idul adha, perawatan jalan umum, perbaikan sarana ibadah serta kegiatan keagamaan dan kepemudaan, utamanya disekitar lingkungan perusahaan.

“PT. Rapala tetap berkomitmen untuk terus melaksanakan CSR ini di tahun-tahun mendatang, dengan program yang bervariasi dan sesuai kemampuan keuangan perusahaan. Mengingat kondisi PT. Rapala saat ini sebagian besar areal tanaman sawit dalam tahap peremajaan kebun,” pungkasnya.

 

 

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *