Rio mengaku khilaf lakukan aksi jambret

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Tersangka Rio Ramadhan (27), masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Polsek Ilir Barat II Palembang lantaran tersandung kasus jambret yang dilakukannya di jalan Kiranggo Wirosantiko lampu merah simpang Bukit Palembang, Minggu (26/5).

“Tersangka sudah kami amankan berikut barang buktinya. Kini masih dikembangkan kasusnya,”ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah S.Ik.,SH.,MH, melalui Kapolsek IB ll Kompol Masnoni.

Kejadian bermula saat korban, Anya Natasha (15) melintas di lokasi yang sama. Melihat sedang memainkan handphone, pelaku gelap mata dan merampas handphone tersebut. Spontan, korban meneriakinya maling.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah yang kebetulan melintas di jalan yang sama berhasil menangkap tersangka.

Dengan barang bukti satu unit sepeda motor yang digunakan saat beraksi dan handphone korban, akhirnya diserahkan ke Polsek Ilir Barat II untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat kejadian saya dibonceng pak. Memang saya sedang memegang handphone. Dengan cepat, tersangka memepet dan merampas handphone saya”, kata korban yang tinggal di Perumnas Talang Kelapa RT 27 RW 08 Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang ini.

Sementara, tersangka mengaku khilaf karena aksi yang dilakukannya.

“Saya khilaf melihat korban main handphone. Jadi saya ambil”, pungkasnya.

 

 

Reporter : Adri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *