Apel pasukan Operasi Ketupat Musi 2019 digelar hari ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Menjelang masa libur lebaran 2019, Polda Sumsel menggelar apel gelar pasukan operasi Ketupat Musi 2019 guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pengamanan arus mudik.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, dan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan.

“Operasi Ketupat Musi 2019 dilaksanakan selama 13 hari mulai dari tanggal 29 Mei hingga 10 Juni dengan melibatkan 5.000 personel gabungan,” ujar Zulkarnain, di halaman Mapolda Sumsel, Selasa (28/5).

 

Pihaknya mengharapkan personel yang terlibat dalam operasi, mampu mengatasi dan mengendalikan potensi kerawanan dalam suasana pasca Pemilu 2019.

“Setiap gangguan kamtibmas diharapkan bisa diatasi dengan cepat sehingga tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, mengatakan seluruh personel yang terlibat dalam operasi diminta untuk menjaga kebersamaan.

“Dengan sinergitas pengamanan, semoga tidak terjadi gangguan kamtibmas selama pengamanan arus mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Adri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *