Dua kelurahan kecamatan Tambora akan dibangun jembatan dan ruang bermain anak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Camat Tambora Bambang Sutarna akan membangun Jembatan penghubung serta tempat bermain anak-anak di dua kelurahan yang ada di kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Jembatan konektitas yang akan dibangun berkonsep tempat bermain anak, ini rencananya akan berada diperbatasan dua kelurahan, Angke dan Jembatan besi.

Selain Itu Camat yang baru menjabat tiga bulan ini pun akan menerapkan konsep, kampung hijau serta destinasi wisata, Budaya, kuliner, dan kampung Hijau. Kampung hijau yang akan direalisasikan harus sama sama bergerak mulai dari Warga RT, RW dan Lurah, jadi bisa sama sama merawat. Untuk Asri kampung wilayah kecamatan Tambora.

Kembali menjelaskan Jembatan penghubung dua kelurahan rencana akan segera di bangun ,konsep Gambar RAB sudah terealisasi maka akan disegerakan untuk di Realisasi secara fisik Agar berjalan lancar makan perlu dukungan daru beberapa Dinas untuk perizinan diantaranya, dinas tata air, Citata, dan PTSP,

Jembatan koneksitas yang rencananya akan dibangun sepanjang 28 Meter, jembatan itu akan menghubung dua kelurahan Jembatan besi dan Angke

PT Kahaptex akan siap untuk membantu dalam pembangunan Jembatan Itu setelah mendapat persetujuan dalam perizinan, Citata Bina Marga, CSA sudah siap konsep secara gamblang sudah jadi ujar,” Bambang Sutarna.

Donatur yang akan turut serta membantu membangun jembatan iu PT Kahaptex, Jembatan penghubung itu juga dilengkapi dengan adanya beberapa permainan anak serta perpustakaan, Agar anak anak dapat belajar dan bermain di sana,” katanya.

 

 

Reporter   : Sukemi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *