Mayat tukang potong rumput ditemukan di semak-semak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Warga Jalan G. Obos V Gang. Menteng XX Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki, Senin (27/5/2019) pukul 23.50 WIB

Diketahui, mayat yang ditemukan tersebut bernama Yakob Da Costa (39) salah satu warga Jalan G. Obos Gang. Menteng XIX RT. 001 RW. 012 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

“Sekitar pukul 23.50 WIB kita mendapatkan laporan dari salah satu warga bahwa telah ditemukan mayat di Jalan G.Obos V Gang Menteng XX,” jelas Aiptu Yudi Wahyudi Kanit SPKT III Polres Palangka Raya Aiptu Yudi Wahyudi bersama Piket Fungsi yang pada saat itu langsung mendatangi TKP penemuan mayat.

Usai mendatangi dan melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter forensik.

Sebelumnya menurut Rikki (32) Senin pagi sekitar pukul 09.00 WIB korban Yakob Da Costa (39) sedang bekerja memotong rumput disebelah rumah saksi, namun hingga malam tidak ada kabar.

Karena curiga sekitar pukul 23.00 WIB setelah ditunggu tidak ada pulang, saksi bersama warga dan ketua RT mencek ke tempat korban memotong rumput dan menemukan korban telah meninggal dunia dengan posisi telungkup serta tangan terlipat menahan kepala.

“korban meninggal murni karena sakit, saat kita cek di lokasi tidak di temukan tanda kekerasan fisik di tubuh korban, namun tentunya untuk kepastian hukum kita tunggu hasil penyelidikan dan visum,” imbuhnya.

Petugas kepolisian mengamankan satu buah kaos berwarna biru yang merupakan milik korban dan satu buah mesin potong rumput yang di pakai korban untuk memotong rumput.

 

 

Reporter   : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *