Pria asal Palangkaraya tewas di bunuh orang tidak dikenal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kapuas – Pembunuhan sadis menimpa seorang pria bernama Eriadi (32) Warga Jalan Wortel l Komplek Fajar Permai lV nomor 25 Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Peristiwa sadis ini terjadi di Desa Bukit Batu RT 02 Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas Provinsi Kalteng, Minggu ( 26/5/2019) sekitar pukul21.30 WIB.

Aksi biadab ini dilakukan oleh segerombolan orang tidak dikenal tepatnya didepan warung mama Upik Desa setempat.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Mantangai AKP Feriza Winada Lubis menjelaskan, tindak pidana pembunuhan tersebut bermula pada saat korban mendapatkan laporan bahwa kedua temannya dipukul oleh segerombolan orang tidak dikenal. Merasa tidak terima korban langsung mendatangi para pelaku Tersebut,” jelas Kapolsek.

Diuraikannya lagi, kedua teman korban Syahril dan Doni saat itu sedang santai diwarung mama Upik kemudian didatangi tiga orang laki-laki dan menanyakan kepada keduanya “apakah kamu yang bernama Wahyu” lalu dijawabnya, bukan saya Syahril, tapi Pelaku tersebut tidak percaya dan langsung memukulnya menggunakan tangan kosong sebanyak satu kali.

Lebih lanjut Kapolsek, korban sesampainya di warung mama upik, korban bertemu dengan para pelaku dan langsung mendapatkan pukulan, merasa tidak terima korban membalas pukulan tersebut dan kemudian salah satu pelaku memukul korban dengan menggunakan kayu. Kemudian pelaku yang lainnya mencabut pisau dan menusukkan ke arah korban dibagian dada, perut dan paha. Setelah melihat korban bersimbah darah dan tersungkur, para pelaku melarikan diri meninggalkan korban di tempat kejadian perkara (TKP).

korban dievakuasi oleh beberapa temannya ke puskesmas Danau Rawah, setelah dilakukan perawatan nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia kemudian di bawa ke rumah sakit Doris Silvanus Palangka Raya.

Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka tusuk dibagian perut sebelah kiri, dada sebelah kiri dan paha sebelah kiri.

“Petugas mengamankan barang bukti berupa satu bilah pisau dan satu potong kayu. Untuk sementara terhadap pelaku masih dalam pengejaran pihak Kepolisian,” tutup Kapolsek.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *