Gubernur Kaltara bersama rombongan gelar Syafari Ramadhan

  • Whatsapp
Gubernur Kalimantan Utara Dr. Ir. H. Irianto Lambrie, MM

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara Dr. Ir. H. Irianto Lambrie, MM dan Drs. H. Udin Hianggio didampingi Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit SH beserta Staf dan Jajaran laksanakan syafari Ramadhan ke Nunukan sebagai Daerah Perbatasan dengan Negara Tetangga Sabah Malaysiaa. Selasa (28/05/2019).

Dalam kunjungannya rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur berbuka Puasa bersama dengan Bupati Nunukan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Nunukan serta seluruh masyarakat Nunukan yang diselenggarakan di Masjid Baiturahman Islamic Center, Jalan Sei Jepun Nunukan Selatan, kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid bersama Muspida dan OPD menyambut baik kedatangan Gubernur beserta rombongan dan jajarannya.

Dalam sambutannya Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE..MM mengatakan pentingnya bagi kita untuk terus saling bersilaturahmi.

“Hadirin yang saya hormati, penting bagi kita untuk terus saling bersilaturahmi karena kita makhluk sosial membutuhkan teman atau kawan dalam berbagai hubungan emosional, hubungan sosial maupun ekonomi karena suka tidak suka pasti orang lain juga banyak membantu kita.” Ujar Hj. Asmin Laura Hafid.

Lanjut Bupati Nunukan,“begitu juga kita wajib membantu orang lain, oleh karena itu mari terus kita jaga, kita pelihara hubugan silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya apalagi hubungan pemerintahan sehingga Kaltara yang aman damai ini bisa terus kita jaga hingga memperoleh keberkahan dari Allah SWT.”

Menurut Gubernur dalam sambutannya, bahwa Kaltara daerah yang paling cinta damai terbukti dalam Pemilihan Umum yang baru saja kita laksanakan bisa berjalan dengan jujur adil dan damai, semua itu atas kerja keras dan peranan Kepolisian dan Tentara Nasionak Indonesia, juga tak terlepas peranan Ulama, Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda dan seluruh elemen masyarakat, sehingga Pilpres dan Pileg di Kaltara berjalan aman dan damai.

Oleh karena itu dalam rangka Safari Ramadhan ini mari kita manfaatkan momentum hari-hari terakhir Ramadhan untuk hal-hal yang Positif dan bermanfaat.

Saya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1440 Hijriyah bagi yang akanmerayakannya, atas nama pribadi dan atas nama keluarga serta atas nama pemerintah provinsi Kalimantan Utara saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin dan selamat berbuka puasa, tutur Gubernur Kalimantan Utara Dr. Ir. H. Irianto Lambrie

Acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan shalat Isya dan taraweh berjamaah di Mesjid Baitulrahman Islamic Center Nunukan.

 

 

Yusuf.P/Kom

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *