Kapolres Metro Tangerang Kota dan Humas Polsek Batu Ceper gelar buka puasa bersama insan Pers

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim.S,IK.,M,Si, dan Humas Polsek Batu Ceper Bripka Eko Indri Yanto mengadakan acara buka buasa bersama Awak Media. Selasa (28/5/2019). di gedung Aula Polres Metro Tangerang Kota, Jalan Daan Mogot No.52, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan kemitraan dalam kerjasama di bidang pemberitaan demi kepentingan publik yaitu warga masyarakat, juga dalam rangka untuk membantu memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Berbagai organisasi pers yang berada di wilayah Kota Tangerang, diantaranya Comunity Forwat, PWI, Comunity Pokja Harian serta Comunity Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) dan para tamu undangan lainnya turut menghadiri acara ini.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim.S,IK.,M,Si,

Kegiatan diawali dengan Kultum siraman rohani oleh ulama setempat dan dilanjutkan dengan buka bersama serta Sholat Magrib berjamaah.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim.S,IK.M,Si, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang telah hadir.

“Terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah datang di acara buka bersama ini, saya berharap rekan-rekan media dan polri bisa saling menciptakan kondisi yang aman,” ujar Kapolres.

Dalam kesempat ini Kapolres, berharap kepada rekan-rekan media agar bisa mempioritaskan berita-berita yang tidak memprovokasi masyarakat seperti halnya terhadap program Polri.

“Jadilah sebagai Cooling System yang bertujuan mendinginkan suasana politik yang sempat memanas dan terhadap isu yang sedang berkembang dengan adanya informasi hoaxs tentang pergerakkan massa aksi yang akan menggelar aksi di gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta oleh massa pendukung salah satu Paslon, dikarenakan sekarang dalam situasi panas bertepatan dengan sengketa pemilu 2019, mudah-mudahan kita bisa bersinergri dalam pemberitaan yang menyejukan untuk masyarakat.” harapnya.

Salah seorang wartawan dari Media online Educationnews, Budi menuturkan bahwa, “Acara ini bagus, Mantap, saya selaku awak media sangat ingin sekali meningkatkan selalu silahturahmi kepada pihak Kepolisian dan untuk jamuannya juga saya merasa puas dan salut kepada Kapolres berikut jajarannya yang telah hadir di dalam acara ini, Terima kasih Bapak Kapolres,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan Penyerahan bingkisan kepada perwakilan awak media secara simbolis oleh Kapolres Metro Tangerang Kota yang di wakili oleh Ayu Kartini ketua comunity dari JTR, Andi Lala ketua comunity Forwat, serta Herman ketua comunity Pokja harian dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

 

 

Dencik/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *