Kesatuan Perempuan Indonesia Cinta Damai berbagi bunga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kesatuan Perempuan Indonesia Cinta Damai menggelar kegiatan membagikan seribu tangkai bunga sebagai bentuk harapan organisasi Front Pembela Islam (FPI) dibubarkan, Rabu, (29/5/2019) di halaman Kemendagri.

Aksi damai ini dihadiri oleh Ketua Kesatuan Perempuan Indonesia bersama para anggota yang tergabung didalamnya.

Koordinator/Inisiator aksi Kesatuan Perempuan Indonesia Cinta Damai Ina mengatakan,”Maraknya aksi brutal dan ujaran kebencian yang banyak beredar di media sosial seperti, face book, IG dan WA memicu masyarakat berbuat anarkis dengan menggunakan dalil agama, ini sangat menghawatirkan,” ujarnya.

Lebih lanjut menurut Ina, aksi damai dengan pemberian bunga pada masyarakat dan petugas Polri yang berada di jalan raya adalah sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap para petugas keamanan.

“Semoga Kemendagri tidak memperpanjang lagi Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dari organisasi FPI. Kami berharap Polri bersikap tegas terhadap pihak-pihak yang mendukung adanya ajakan pengerahan masa dan kami juga menyesalkan kejadian aksi 21 dan 22 tersebut yang banyak makan korban, baik dari pendemo atau petugas keamanan,” tandas Ina.

 

 

“Sebagai kaum perempuan yang cinta perdamaian, sangat miris dan prihatin dengan keadaan di Indonesia saat ini, kita dipecah belah oleh orang-orang yangn tidak bertanggung jawab.” Pungkas Ina.

#PerempuanIndonesiaCintaDamai

 

Reporter  : Desi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *