Kompol H. Khoiri : Kita jaga kampung kita

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Tradisi mudik Hari Raya Idul Fitri 1440 H telah datang, Jajaran Polisi sektor Cengkareng Polres Jakarta Barat, berikan keamanan wilayah untuk keamanan serta kenyamanan warganya.

Kapolsek Cengkareng Kompol. H, Khoiri menjelaskan,”Demi keamanan wilayah, kami menghimbau untuk warga asli Cengkareng untuk menjaga kampung kita bersama, dari tindak kejahatan, curas, curat, rumsong (kejahatan rumah kosong),” ujarnya. Rabu (29/05).

Ditambahkan Kapolsek, untuk yang akan mudik Jangan lupa kunci rumah titipkan ketempat yang dapat dipercaya seperti keamanan wilayah, Hansip atau satpam wilayah, simpan barang berharga kalian di tempat yang aman, Jangan lupa jaga kesehatan anda agar dapat berkumpul dengan keluarga dikampung.

Selain keamanan kita Juga selalu memberikan pembinaan kepada pemuda untuk melakukan kegiatan positif agar terhindar dari hak hal kegiatan negatif kita lakukan pembinaan berkala bersama tokoh masyarakat yang kita libatkan.terutama Hindari Narkoba untuk generasi yang Lebih baik.

“Setiap tahun kita dirikan Pos keamanan terpadu untuk kenyamanan pemudik yang ingin istirahat sejenak, di wilayah TL Timur depan Ramayana Cengkareng, agar masyarakat dapat nyaman kita siapkan fasilitas seperti air minum kemudian Juga ada AC Juga, ya kita siapkan hari ini sampai arus balik lebaran, Saya ucapkan Juga Selamat hari Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

 

 

Reporter : Semi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *