Persiapan arus mudik 2019 Kapolsek Kalideres bersama stacholder dirikan pos pengamanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para pemain yang ingin pulang ke kampung halamannya, Kapolsek Kalideres bersama Jajaran stacholder wilayah Polsek Kalideres mendirikan Pos pengamanan terpadu didalam Terminal Kalideres, Rabu (29/05).

Didepan Pos pengamanan yang didirikan untuk memantau arus mudik di Terminal Kalideres, terpampang pesan dari Kapolsek kalideres AKP, Indra Maulana Saputra SH.,SIK, yang dituangkan dalam spanduk dengan isi, “Pastikan Semua Aman Hindari Calo Tiket Belilah Tiket di Loket Penjualan Resmi.”

Agar terhindar dari tindak kejahatan, Pembiusan, Hipnotis (Gendam) hindari orang yang tidak dikenal dengan modus sok kenal menawarkan minuman atau makanan yang mencurigakan, bawalah barang secukupnya, jaga dan jangan jauhkan barang bawaan dari jangkauan anda.

Selain itu pisahkan barang berharga anda dari barang bawaan yang lain agar terhindar dari pencopet serta penjambretan. Semoga para pemudik bisa sampai tujuan dengan selamat dan berkumpul bersama sanak keluarga untuk merayakan hari Raya Idul Fitri 2019.

Kegiatan pengamanan mudik Lebaran 2019 ini merupakan perintahkan Kapolda langsung untuk dapat mengamankan situasi Lebaran dari segala tindak kejahatan dan pengamanan ini berlangsung 15 hari mulai dari hari ini, ujar Indra Maulana kapolsek Kalideres.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Kalideres mengarahkan seluruh Jajaran yang bertugas dalam pengamanan terminal Kalideres, mulai hari ini kita melaksanakan tugas untuk mengantisipasi keamanan agar masyarakat pengguna moda trasprortasi di Terminal Kalideres merasa aman dan nyaman, mari kita memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dengan sepenuh hati.

 

 

Reporter   : Semi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *