Satlantas Aceh Utara, Cegah ngantuk Tokoh Avengers End Game menanti pemudik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lhoksukon – Guna menekan angka kecelakaan khususnya pada saat mudik lebaran, Satlantas Polres Aceh Utara mengadakan sayembara berhadiah bagi pemudik yang melintas di wilayah Hukum Polres Aceh Utara.

Caranya pemudik akan ditantang untuk berfoto selfie di pos-pos lebaran yang sudah disediakan petugas. Pos-pos itu sendiri sudah dihias sedemikian rupa dan dibuat menarik.
Ada beberapa tokoh mannequin Avengers End Game yang sudah menanti pemudik disana.

Kapolres Aceh Utara, Ian Rizkian Milyardin melalui Kasatlantas Polres Aceh Utara Iptu. Sandy Titah Nugraha, SIK mengatakan, acara yang diberi tema Mudik Challange itu digagas oleh Satlantas Polres Aceh Utara yang merupakan bentuk evaluasi dan tindak lanjut dari operasi keselamatan yang sebelumnya dilaksanakan oleh kepolisian, dimana dalam kecelakaan lalulintas ditemukan 4 korban meninggal dunia yang disebabkan oleh mengantuk.

“Kabupaten Aceh utara merupakan titik tengah lintas timur antara Medan – Banda Aceh dimana titik lelah akan berpusat di wilayah ini, jadi kami mengimbau masyarakat silahkan istrahat di pos-pos pelayanan mudik lebaran kami bila lelah dan mengantuk, serta berpartisipasi langsung dengan mengikuti sayembara berhadiah yang kami sediakan,” ujarnya kepada Mitrapol, Selasa (29/5/2019).

Ia menerangkan, bagi masyarakat yang sudah berfoto selfie, bisa menggungah foto tersebut di instagram dan tag instagram @satlantasacehutara, bagi pemenang foto ter-unik, akan mendapatkan hadiah Rp.1.000.000,- dari Satlantas Polres Aceh Utara.

“Ayo kita lakukan penekanan angka kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, dengan cara yang asyik dan keren ini,” ajaknya.

 

 

Reporter : Safdar.S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *