Akibat perbuatannya Hadianur rayakan lebaran dibalik jeruji besi

oleh -36 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Terduga penyebar berita Hoax ini hanya bisa pasrah setelah mengenakan baju merah bertuliskan Tahanan Polda Kalimantan Tengah, Hadianur (23) mengaku menyesali perbuatannya yang telah mengunggah postingan Hoax dan ujaran kebencian.

Hadianur resmi menjadi tahanan Polda Kalteng karena secara terang-terangan memposting berita yang belum tentu kebenarannya pada saat aksi 22 Mei lalu.

Loading...

“Hadianur ini sebelum ditahan kami bina terlebih dahulu di Bidhumas kemudian dilimpahkan ke Ditreskrimsus Polda Kalteng,” jelas Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan S.IK.,MH, Kamis (30/05/2019) pukul 10.00 WIB.

Ditambahkan Kabidhumas, jika pihaknya juga telah mengamankan satu orang wanita yang merupakan guru honorer di Kabupaten Kotawaringin Timur bernama Risnawati (34), “terpaksa kami amankan karena telah memposting hoaks dan menebarkan kebencian dijejaring sosial,” tambahnya.

Dengan ditangkapnya kedua pelaku tersebut, Hendra berharap kepada seluruh pengguna media sosial untuk lebih bijak ketika menemukan postingan yang belum diketahui kebenarannya,”Perlu diingat jarimu adalah jerujimu,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *