Anggota Polsek Sobang patroli, cek lokasi jembatan roboh diterjang banjir

  • Whatsapp

MITRAPOl.com, Lebak – Sebuah Jembatan penghubung Desa Ciparasi – Sukamaju kecamatan Soban rusak berat akibat diterjang arus sungai Cicongkok, anak sungai Cisimeut, Kamis (30/5/2019).

Dilokasi tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ciparasi dari Mapolsek Sobang, Brigadir Himda Prima S. bersama Brigadir Janab Hani (KSPK), dan Brigadir Ramdhan Gunawan melakukan Cros Cek jembatan ambruk, usai giat patroli memantau wilayah pemukiman warga.

Brigadir Janab Hani (KSPK) dari Mapolsek Sobang, menyampaikan kepada mitrapol.com,”Hujan deras yang terjadi sejak sore tadi (Kamis. Red*) mengakibatkan banjir besar dan merusak jembatan akses penghubung Desa Ciparasi – Sukamaju sehingga tidak bisa dilintasi kendaraan,” ujarnya.

Menurut Janab, Pihaknya telah melakukan giat patroli kesejumlah pemukiman warga untuk memastikan keadaan disekitar dilokasi terjadinya banjir

“Untuk saat ini, kami tidak temukan adanya warga yang menjadi korban jiwa, namun ada beberapa rumah yang kebanjiran setinggi lutut, dan Kami juga belum menerima laporan warga yang merasa kehilangan anggota keluarga,” terangnya.

Meski debit air sudah mulai turun, namun ketiga anggota Mapolsek Sobang tidak mau beranjak dari lokasi sebelum dapat dipastikan situasi telah aman, tidak ada banjir susulan.

“Kami minta agar masyarakat tetap waspada untuk menjaga keselamatan keluarga masing-masing,” tutup Janab.

 

 

Reporter : Ubay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *