Jajakan diri lewat aplikasi Michat Ladies Club terjaring razia di Wisma Lavender

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Jajaran Kepolisian Polres Palangka Raya menggerebek salah satu kamar di Wisma Lavender di Jalan PM. Noor Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah saat melaksanakan razia cipta kondisi, Selasa (30/5/2019) malam.

Pada saat penggrebekan didalam kamar tersebut terdapat satu pasangan remaja tanpa ikatan resmi dan pada saat dilakukan interogasi wanita tersebut mengaku sebagai seorang wanita penghibur di sebuah tempat hiburan malam.

“Kita mengamankan satu pasangan dan seorang wanita yang diduga sebagai penyedia jasa layanan prostitusi online melalui aplikasi Michat,” jelas AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatnarkoba AKP Yonals Nata Putra.

“Modus operansi yang digunakan wanita ini dengan mempromosikan dirinya melalui aplikasi pesan online michat. Dari situ terlihat dengan terang-terangan di aplikasi tersebut yang bersangkutan menerangkan BO (booking Out),” imbuhnya.

Kami menemukan indikasi adanya jual beli atau transaksi prostitusi online di wisma tersebut, kini keduanya sudah diamankan di Mapolres Palangkaraya dan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *