Jelang Idul Fitri Pemkab Buton Utara gelar pasar murah

by -20 views

MITRAPOL.com, Buton Utara – Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Pemkab Butur) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Butur menggelar pasar murah di Desa Ulunambo, Kecamatan Kulisusu Utara. Senin, (27/5/2019).

Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari itu menyediakan semua jenis makanan dan minuman untuk persediaan menghadapi lebaran Idul Fitri dengan harga yang sangat murah untuk kalangan warga miskin.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Butur, As Sabran saat ditemui awak media mengatakan, meskipun hanya kebutuhan dasar untuk menghadapi lebaran, tapi menurutnya sudah sangat membantu untuk warga kurang mampu.

“Dan yang paling terpenting adalah tujuan kita untuk mengurangi beban masyarakat miskin, yang biasanya dimusim lebaran ada lonjakan harga. Apalagi saat ini sudah menjelang lebaran Idul Fitri, “ungkapnya.

As Sabran menambahkan, kegiatan akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 27 samapi 28 Mei. Pasar murah menyediakan beras, telur, minuman coca cola, sprite, mentega, terigu, indomie, minyak tanah, gula pasir, sirup ABC, minyak goreng dan susu cap enak.

 

 

Reporter : David Wiridin

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *