KAHMI Buton Utara gelar buka puasa bersama di pelataran Rujab Bupati Ereke

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton Utara – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Buton Utara (KAHMI Butur) mengisi momentum bulan Ramadhan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah. Salah satu kegiatan dilakukan, dengan menggelar acara buka puasa bersama, di Rujab Bupati Buton utara Senin (27/5/2019).

Kegiatan ini dihadiri jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Buton utara Anggota DPRD setempat, tokoh masyarakat, Ormas, serta jajaran pengurus KAHMI Buton Utara dan para alumni HMI.

Selain berbuka puasa, ada pula kultum singkat, yang dibawakan oleh salah satu tokoh agama di daerah setempat, Ali Jannatin, sesaat menjelang berbuka puasa.

Bupati Buton Utara Abu Hasan dalam sambutannya mengungkapkan, pihaknya sangat menyambut baik kegiatan ini. Dengan terselenggaranya buka puasa bersama tersebut, ia menaruh harapan, kekompakan dan rasa persaudaraan dalam kehidupan sosial di daerah otoritasnya, dapat terus terjaga.

Lebih lanjut, Dewan Pembina KAHMI Buton utara itu juga berpesan, agar organisasi tersebut terus menjaga kekompakan, serta terus memainkan perannya dalam geliat perjalanan proses pembangunan daerah. Sehingga kehadirannya benar-benar bisa dirasakan, dan tentunya selalu memberikan yang terbaik bagi sekitarnya.

Lantas dia berharap KAHMI Buton utara ke depan Menjadi KAHMI yang bersatu, KAHMI yang kuat, dan menjadi KAHMI yang selalu berusaha untuk menumbuhkan yang terbaik, dan dirasakan kehadirannya, baik oleh anggota HMI, alumni HMI, masyarakat, dan pemerintah daerah,” harapnya.

 

 

Reporter : David Wiridin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *