Kapolsubsektor Bandara Mopah hadiri pembukaan posko terpadu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Merauke – Kapolsubsektor Bandara Mopah menghadiri upacara pembukaan Posko terpadu angkutan lebaran 1440 H/2019 M Bandar Udara Kelas 1 Mopah Merauke yang dipimpin Kepala Otoritas Bandara Wilayah X Usman Efendi, Rabu (29/5/2019) Pukul 09.00 Wit. di depan terminal keberangkatan Bandara Mopah Merauke.

Kapolsubsektor Bandara Mopah Merauke Iptu Prih Sutejo, SH beserta anggotanya hadir mengikuti upacara tersebut bersama peserta upacara lainnya yang terdiri dari Kepala UPBU Kelas 1 Mopah Kolonel laut Agus Rianto, Kepala Basarnas Merauke Raymond Konstantin, SE, Dantim Paskhas, Perwakilan dari Maskapai, Perwakilan dari kantor kesehatan Pelabuhan dan Perwakilan dari Airnav Merauke dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang.

Kepala Otoritas Bandara wilayah X menekankan agar adanya kerjasama antara stakeholder yang ada di Bandara untuk memperlancar aktivitas penerbangan dalam rangka arus mudik lebaran dan pelaksanaan Pos terpadu yang serentak dilaksanakan diseluruh Bandara di Indonesia.

“Kerjasama yang baik akan membuahkan hasil yang maksimal, ini semata-mata untuk kelancaran arus mudik jelang lebaran nanti,” ucap Kepala Otoritas Bandara.

 

 

Dedy Naila

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *