Karena kesal, seorang anak bakar rumah ibunya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Telah terjadi peristiwa kebakaran rumah di Kp. Warung Sabtu Desa Situ Udik Kec. Cibungbulang Kab. Bogor yang mengakibatkan seorang meninggal dunia, Sabtu (30/5/2019).

Setelah mendapatkan informasi adanya kejadian kebakaran yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia, Wakapolsek Cibungbulang AKP H. Darto, SH. beserta Anggota mendatangi TKP.

Setelah dilakukan olah TKP dan menurut keterangan saksi diketahui pemilik rumah adalah Nyai Titin(77) dan ditemukan meninggal dunia diruang tidurnya, korban telah dibawa oleh keluarganya.

 

Menurut informasi, korban tinggal bersama dengan anak kandungnya berinisial AH(44) namun pada saat kejadian AH tidak terlihat di lokasi.

AH (44)

Pada pukul 07.00 WIB, AH berhasil diamankan untuk diminta keterangannya. Setelah dilakukan pemeriksaan AH mengakui perbuatannya bahwa rumah korban Nyai Titin telah dibakar dengan alasan kesal terhadap saudara kandungnya yang tidak peduli dengan kondisi korban Nyai Titin yang sedang sakit.

Berdasarkan keterangan Humas polres Bogor Akp Puspita Lena bensin dibeli oleh pelaku kemudian dimasukan ke jerigen dan disiram di gudang belakang dan dibakar gunakan korek api batang,” ungkapnya.

 

 

Sumber   : Humas polres Bogor
Reporter : Barkah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *