Keluarga besar Polres Lebak buka bersama dengan Kodim 0603 Lebak

oleh -51 views

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kepolisian Resort Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak menggelar “Ririuangan Buka Puasa Kaluarga Polres Lebak sareng Kodim 0603 Lebak dan Bhayangkari Lebak sareng Persit Kartika Chandra Kirana Lebak” bertempat di Aula Kodim 0603 Lebak. Rabu (29/5/ 2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0603 Lebak Letkol Kaf.Yuda Setiawan SE., Kopolres Lebak AKBP Dani Arianto SIK. MH, Kasdim 0603 Mayor Inf.M.Jaini, Waka Polres Lebak Kompol Wendi Andrianto SIK, Pa Staf Kodim 0603 Lebak, para Danramil jajaran Kodim 0603 Lebak, Pejabat Utama Polres Lebak , para Kapolsek jajaran Polres Lebak Ketua Persit Cabang XXXV Dim Lebak Ny.Rulan Danar Yuda Setiawan , Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lebak Ny.Erlin Dani Arianto.

Loading...

Kegiatan diawali dengan Pembacaan ayat-ayat suci Al – Qur’an, Sambutan Dandim 0603 Lebak, Sambutan Kapolres Lebak dan Tausiyah, kemudian dilanjutkan dengan buka bersama dan Sholat magrib berjama’ah.

“Tujuan diselengarakanya kegiatan ini agar Polres Lebak dan Kodim bisa bersinergi lagi dengan baik, sehingga pada pelaksanaan pengamanan Pam Ketupat Kalimaya 1440 H berjalan dengan aman,” ujar Dandim 0603 Lebak Letkol Kaf.Yuda Setiawan SE. dalam sambutannya

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Dani Arianto, S.IK.,MH, menyampaikan bahwa karena kesibukan yang padat kegiatan buka bersama baru bisa dilaksanakan.

“Saya minta maaf kepada Pak Dandim berserta jajarannya karena baru bisa melaksanakan buka bersama di Minggu ini dikarenkan banyaknya kegiatan dan alhamdulillah selama padatnya kegiatan yang ada di wilayah Lebak bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

“Inti dari kegiatan ini yaitu TNI-POLRI tetap bersinergi bersama-sama menjaga keamanan khususnya di wilayah Kab. Lebak sampai dengan pengumuman gugatan hasil Pemilu 2019 di MK,” Lanjut Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.IK.,MH.

 

 

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *