Pesta ngelem dilanjut pesta Sex, lima remaja digelandang petugas kepolisian

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Sungguh miris melihat kelakuan anak-anak remaja ini, mereka terjaring razia petugas Polres Palangka Raya, Kalimantan Tengah di sebuah tempat penginapan wisma Lavender, Selasa (30/5/2019) pukul 22.00 WIB.

Kelimanya digerebek saat diduga habis melakukan pesta Seks karena berada dalam satu kamar secara bersamaan dengan menggunakan pakaian yang sangat seksi.

Lima remaja yang diamankan petugas diketahui masih berusia di bawah umur karena tidak memiliki indentitas diri dan pada saat penggeledahan petugas menemukan botol minuman keras dan dua kaleng kecil yang berisi Lem Fox.

Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatnarkoba AKP Yonals Nata Putra menyampaikan, dalam penggerebekan tersebut pihaknya menyita barang bukti berupa Lem fox, minuman keras dan kondom.

Ditambahkan kelima remaja ini sudah diamankan di Polres Palangka Raya dan akan dilakukan pemeriksaan dan dilakukan pembinaan karena masih di bawah umur,” imbuhnya.

“Kita tetap melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan keamanan diwilayah Kota Palangka Raya, untuk orang tua kelima remaja ini akan kita panggil dan kami berpesan agar bisa lebih bisa tegas dalam mendidik dan mengawasi anak-anak mereka,” tegas Yonals.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *