Saat Ramadhan, Komunitas DREG’S Polres Halteng berbagi takjil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Dalam rangka menjalankan ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, DREG’S Polres Halmahera Tengah, Maluku Utara melaksanakan giat bagi Takjil kepada masyarakat yang berlokasi di Bundaran HI, Kota Weda Halteng.

Hal itu dilakukan sebagi wujud kepedulian dan berbagai kasih dalam kebersamaan antara Polri dan masyarakat melalui komunitas Dreg’s.

“Kepada masyarakat kami berharap agar tidak melihat besar kecilnya apa yg dapat kami bagikan. Akan tetapi bagaimana peran penting aparat Kepolisian di tengah Masyarakat,” ungkap Ketua Komunitas Dreg’s Polres Halteng, Brigpol Faisal, Kamis (30/5/2019).

Kata Faisal, kehadiran polri di tengah masyarakat tidak hanya menjaga keamanan dan kenyamanan. Akan tetapi turun langsung mengambil andil dalam membantu proses pembangunan, sehingga silaturahmi antara polri dengan masyarakat tetap terjaga.

“Apalagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan pasca putusan Pilpres oleh KPU RI ini. Intinya Polri sangat mengharapkan kerja sama warga untuk bersama-sama menjaga jalannya Hari lebaran nantinya,” jelas Faisal.

Seraya berkata, “Bukan saja menyambut Idul Fitri, namun hari-hari lainnya juga di harapkan agar warga selalu bekerjasama dengan aparat Kepolisian untuk menjaga kamtibmas di kab Halteng,” jelasnya.

Tak sampai disitu, selain membagikan Takjil kepada warga masyarakat, komunitas ini juga menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat tidak terpengaruh dan tidak terprovokasi dengan kejadian pada tgl 21 dan 22 Mei 2019 lalu.

Serta dapat membantu Polri menjaga kamtibmas cukup dengan cara ” Menjadi Polisi untuk diri sendiri dan keluarga.” Disela itu, Komunitas DREG’S juga melakukan giat buka Puasa Bersama di Cafe Goeng, Kota Weda.

 

 

Sahwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *