Desa Lalang berikan santunan kepada anak yatim piatu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Deli Serdang – Pemerintahan Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim dan pemberian sembako kepada kaum Dua’fa, Bilal Mayit, Pengali Kubur dan Masyarakat kurang mampu. Senin, (27/5/2019) di Kantor Desa Lalang.

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan ini dihadiri oleh Kepala Desa Lalang, Indriani, SH, beserta staf dan perangkat, Camat Sunggal, Ismail beserta jajarannya dan masyarakat Desa lalang.

Kepala Desa Lalang Indriani SH dalam sambutannya memberikan himbauan kepada warganya agar selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Kepala Desa juga tidak lupa mengucapan terima kasih kepada para donatur yang telah meyalurkan bantuan khususnya kepada H. Wagirin Arman selaku Ketua DPRD Sumut dan Ibu-ibu Perwiritan serta keluarga besar almarhum Nasution.

Sementara disela-sela kata sambutannya, Camat Sungal Ismail, memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Lalang dan para Tokoh Masyarakat, Bhabinsa, serta aparatur pemerintahan desa, LKMD yang telah bekerja dengan baik dalam membantu pemerintah Kabupaten Sungal.

“Semoga acara tahunan ini dapat mmberikan makna dan manfaat serta bisa dilakukan setiap tahunnya dan apa yang telah dilaksanakn menjadi amal kebaikan di Bulan Suci Ramadhan yang penuh rahmat serta ampunanan ini,” Pungkas Camat Sungal.

 

 

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *