Kasat Lantas Jakarta Barat turun atur lalin di depan terminal Kalideres

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Jelang musim mudik Lebaran Tahun 2019 Terminal Kalideres mulai dipadati pemudik, jalur lalulintas keluar masuk Terminal Kalideres dalam kondisi Ramai lancar.

Kasat lalu lintas Polres Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco, turun langsung bersama Jajaran untuk melakukan pengaturan lalu lintas didepan pintu masuk dan keluar terminal Kalideres, Jum’at (31/05).

“Mulai dari H-10 hingga Jum’at ini Jajarannya sudah turun melakukan pengamanan lalu lintas agar tak terjadi kepadatan di Depan pintu keluar masuk Terminal,” ujar AKBP Ganet Sukoco.

Tim kita bagi menjadi tiga Sif dalam melakukan pengaturan lalulintas, pagi sore dan malam hingga mencapai puncak para pemudik yang akan padati Terminal Kalideres.

Untuk itu kita lakukan sistem pengaturan lalulintas , dari empat titik sebelah timur, Barat selatan, Utara,depan dan seberang terminal Kalideres,Arah menuju daan mogot serta sebaliknya, Anggota kepolisian lalulintas standbay untuk melakukan tugas mengatur kendaraan yang melintas.

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco

 

 

Panel Data Operasi Ketupat Jaya – 2019 di Terminal Bus kalideres Satlantas Polres Jakarta Barat dan Pos Pantau sudah siap untuk Anggota berjaga,

Titik kemacetan berada di beberapa titik wilayah sekitar Terminal Kalideres, maka dari itu kita siao mengantisipasi kemacetan dengan sistem flaksibel.

“Dihimbauan kepada masyarakat dalam melakukan perjalanan menuju kampung halaman bagi yang menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum untuk selalu waspada agar tidak terjadi hal-ha yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain, selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mohon maaf lahir dan batin, mudik aman nyaman, dan damai,” tutup Ganet Sukoco.

 

 

Reporter   : Semi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *