Manusia Robot berkeliaran di kota Rangkasbitung, siapa dia ?

oleh -148 views

MITRAPOL.com, Rangkasbitung – Berbagai cara dilakukan orang untuk mencari uang, dengan ide kreatifnya mereka berusaha menarik perhatian orang lain yang ada disepanjang Jalan Raya kota Rangkasbitung – Lebak. Jumat(31/5/19).

Salah satu cara dilakukan oleh dua orang pemuda yang memoles tubuhnya menjadi sesosok Robot, cukup unik dan terbilang kreatif cara mereka dalam mendapatkan uang, dengan cara mewarnai tubuhnya memakai cat berwarna silver, ditambah memakai kacamata hitam, lalu berkarakter menyerupai Robot sambil berjalan ketempat ramai untuk menarik perhatian orang.

Loading...

Dengan menjadi karakter Robot, keduanya bisa menarik simpati orang lain sehingga mau merogoh uang kecil (Receh) dari kantongnya dan diberikan kepada Robot tersebut.

Siapa dia? dia adalah Edi dan Ufi, mereka berdua adalah sosok diballik Robot yang berkeliaran selama bulan puasa di kota Rangkasbitung.

Edi dan Ufi mengaku sebagai anggota komunitas manusia patung yang ada di kota Rangkasbitung.

“Kami dari Komunitas manusia patung lagi cari uang untuk beli makan,” Kata Edi berulang kali menjawab secara jujur bahwa uang hasilnya untuk membeli makan.

Mitrapol.com masih merasa penasaran, melihat kardus tempat uang yang mereka bawa dan diberi tulisan (Peduli Sosial), sehingga membuat penasaran untuk ingin tahu.

“Bukan untuk korban bencana atau orang lain, Tapi buat makan kami,” Pungkasnya.

Terlepas dari cara mencari uang dengan alasan sumbangan sosial, Ide kreatif keduanya terbilang unik, selain itu mereka juga tidak meminta dengan cara memaksa, bahkan tanpa bicara konsisten sebagai manusia Robot.

 

 

Reporter : Ubay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *