PPK-PPS se-Kecamatan Pagar Merbau adakan buka bersama puasa Ramadhan 1440 H

by -52 views

MITRAPOL.com, Sumberejo – Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta DPR RI/ DPRD Republik Indonesia telah usai pada tanggal (17/04/2019),Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pagar Merbau bersama Panitia Pemilihan Suara (PPS) dari 16 Desa lakukan acara buka puasa bersama, Jum’at (31/05/2019) bertempat di rumah Sri Wulan Ningsih di desa Sumberejo kecamatan Pagar Merbau Deli Serdang Sumatera Utara.

Acara buka puasa bersama ini selain untuk memeriahkan datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H juga untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama warga di kecamatan Pagar Merbau terutama sesama anggota pelaksana Pemilu 2019.

Abdul Siddiq selaku Ketua PPK Lecamatan Pagar Merbau ketika di konfirmasi Mitrapol mengatakan,”Acara Bukber Puasa Ramadhan 1440 H ini sengaja kami lakukan dengan tujuan untuk meninggkatkan hubungan silaturahmi sesama Ketua dan seluruh anggota pelaksana Pemilu 2019, baik di tingkat kecamatan maupun yang ada di tingkat desa.”

Kebersamaan selama ini hanya di karenakan pemilu 2019 telah usai maka persaudaraan juga usai, naif sekali rasanya, maka kami selaku Panitia di kecamatan menghimbau serta mengajak rekan-rekan PPS di desa sebanyak 16 desa untuk tetap menjalin keharmonisan antar rekan-rekan seluruhnya.

Saya juga bersyukur kepada Allah swt karena kita telah sukses melaksanakan pesta demokrasi pemilu 2019 pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta DPR/DPRD yang berjalan dengan baik, dan juga saya selaku ketua PPK mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang sejiwa yang telah mendukung kegiatan silaturahmi ini dengan harapan semoga kedepannya akan menjadi yang baik lagi, Jelas Abdul Siddiq.

Selain acara Bukber Puasa Ramadhan 1440 H, seluruh anggota yang hadir, turut memeriahkan ulang tahun ke 48 Susi Nursiani PPS desa Pagar Merbau II.

Para anggota yang hadir turut mendoakan, semoga memasuki usia 48 tetap selalu dalam lindungan Allah SWT serta diberi kesehatan, dan umur panjang serta meningkatkan keimanannya.

 

 

Reporter : Syahrul Anwar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *