DPAC BPPKB Cisauk laksanakan bukber dan santunan anak yatim

by -35 views

MITRAPOL.com – Kabupaten Tangerang – Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB DPAC Kecamatan Cisauk merupakan salah satu ormas yang eksis khususnya di wilayah Banten dengan berbagai kegiatan positif bagi masyarakat sekitar.

Hal ini dikatakan Ketua BPPKB DPAC Kecamatan Cisauk Pahrul Rozi saat menggelar kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim akan menjadi agenda tahunan DPAC BPPKB Banten Kec.Cisauk, acara dilakukan di Sekretariat DPAC BPPKB Banten Kec. Cisauk Sabtu (01/06/2019), jelang buka puasa.

Selain hadirnya sekitar 50 orang anak anak yatim dan peserta pada acara buka bersama kali ini, Acara ini turut juga dihadiri oleh Ketua DPC BPPKB Kab. Tangerang Azhari Marnan, Penasehat DPAC BPPKB Banten Cisauk, Abah Jumadi, Panglima DPC BPPKB Tangerang Selatan Abah Andi Bule Serta seluruh pengurus dan anggota DPAC BPPKB Banten Kecamatan Cisauk.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC BPPKB Banten Kabupaten Tangerang Azhari Marnan mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat cisauk yang mau menerima keberadaan eksistensi BPPKB Banten di Kecamatan Cisauk, dan menyampaikan bahwa BPPKB Banten adalah organisasi yang membina dan terbina dan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan khalayak banyak.

“Mari jaga selalu kerukunan dan kekompakan, Keharmonisan serta persaudaraan, karena sudah menjadi Motto keluarga Besar BPPKB Banten. Berjuang,beramal dan Berahlakul Karima,” ucapnya.

Azhari Marnan menambahkan bahwa pada kesempatan kali ini, ini merupakan tonggak sejarah bagi Kepengurusan BPPKB Kecamatan Cisauk yang mana mau peduli dan berbagi terhadap sesama terlebih di bulan suci yang penuh berkah, dan untuk tahun depan, tahun tahun yang akan datang semoga akan lebih meriah dari tahun ini.

“Ya, saya berharap agar kedepannya BPPKB di Kecamatan Cisauk terus saling membangun dan mempererat silahturahmi kekeluargaan agar BPPKB Banten di Kecamatan Cisauk semakin Jaya. Serta dapat memberikan manfaat kepada lingkungan dan Kecamatan Cisauk khususnya,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Sitanggang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *