Ketum Rekanusa ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri

by -78 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Tidak lama lagi umat muslim diseluruh Dunia termasuk di Indonesia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M, setelah menjalani puasa Ramadhan sebulan penuh.

Menjelang Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M, Ketua Umum Relawan Konstruksi Nusantara Jokowi (Rekanusa) Syarifuddin Tahir SE, ST,MM mengucapkan, Selamat hari Raya Idul Fitri Minal’aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin.

Syarifuddin Tahir juga mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi-Amin menjadi Presiden dan wakil Presiden RI periode 2019-2024, semoga dibawah kepemimpinan Indonesia menjadi sebuah Negara yang besar di dunia, dan juga bisa membawa bangsa ini menjadi bangsa yang makmur dan sejahtera.

Syarifuddin Tahir SE.,ST.,MM

Bangsa ini butuh pemimpin yang sejuk, tenang dan jiwa pekerja keras untuk membuka pintu gerbang bangsa Indonesia menjadi negara Mercusuar dunia, Indonesia negara terkaya di dunia harus memiliki pemimpin yang tidak serakah, pemimpin yang tidak egois dan pemimpin yang tenang, baru bangsa ini bisa menjadi bangsa yang besar, ujar Syarifuddin Tahir di Markas Komando Posko kemenangan Rekanusa Jokowi.

Untuk seluruh relawan Rekanusa dan pendukung Jokowi dimana saja berada, ayo kita rapatkan barisan untuk tetap semangat dalam mengawal roda pemerintahan yang baru nanti, kita berikan semangat untuk membangun bangsa ini, kita kritik mereka apabila mereka tidak bisa menjadi amanah dalam menjalankan tugas negara yang mereka pikul.

Selamat dan terima kasihku untuk semua relawan Rekanusa Jokowi yang sudah mengorbankan jiwa dan raga dalam memperjuangkan Jokowi-Amin 17 April 2019 yang lalu, semoga capai dan pengorbanan kalian diganti oleh Allah SWT, Amin….

 

 

Desi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *